Bisnis Online
Kumpulan Bisnis Online Terpercaya

Cara Meningkatkan Traffic Blog Berlipat-Lipat Dengan Iklan Baris Gratis

Iklan, promosi, ads, advertising dan marketing adalan bagian dari tugas seorang webmaster atau blogger. Seperti anda dan saya ini khan. Pasti ingin blog rame pengunjung dan banjir traffic. Salah satu cara untuk memperbanyak lalu lintas visitor ke blog adalah pasang iklan baris. Iklan baris ada yang gratis/free ada juga yang berbayar. Jika mau pasang iklan, cari saja di google ( very recommended ) dengan kata kunci pasang iklan, iklan baris gratis, dan lain lain. Maka terdapat ratusan ribu bahkan jutaan hasil pencarian web yang merekomendasikan pemasangan iklan baris. Yang paling saya senang adalah web iklan baris yang gratisan tanpa daftar dan tanpa login. Isi from iklan langsung tayang. Tak pake repot. Tak pek rumit. Dalam hitungan menit iklan langsung tayang selamanya.

Pasang iklan baris yang gratis sekalipun bisa juga meningkatkan traffic blog. Apalagi web iklan baris yang kita pilih untuk submit iklan adalah web yang disetting sedemikian rupa sehingga bisa backlink friendly. Dari backlink friendly maka akan meningkatkan performa blog kita menjadi blog seo Friendly. SEO frienldy inilah yang menjadi missi kita untuk meningkatkan traffic blog. Tak tanggung-tanggung visitornya berasal dari search engine google. Mesin pencari terbesar di internet.

Bagi anda yang akan menyebarkan blog atau web, dan ingin mendapatkan backlink yang gratis, saya bersedia dengan ikhlas berbagi dengan anda gratis. Silahkan kunjungi http://webiklanterbaik.blogspot.com Blog yang merekomendasikan kumpulan iklan baris gratis yang saya yakin seo friendly. Saya tidak tahu sich menurut anda para blogger. Masing-masing memiliki pengalaman dan ilmu tersendiri. Jadi silahkan berkomentar untuk saling menambah pengetahuan. Kumpulan iklan baris yang terlisting di blog tersebut bukan miliki saya. Tapi milik teman blogger dan webmaster yang di samping menjadi blogger dan webmaster, juga mengelola web iklan baris untuk menambah "usaha sampingan". Anda juga punya? Kontak saya or SMS di 085651365539 dan akan saya masukkan web iklan anda dalam kumpulan web iklan baris seo friendly di http://webiklanterbaik.blogspot.com. Asyiiik khan. Biar blog ini semakin rame punya.

Sukses Blogger!
1 komentar:

trimakasih infonya wah keren habis tambah info lagi..saya tunggu info selanjutnya


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini sebanyak yang engkau mau

Entri Populer


Traffic Blog